19 November 2009

Problem Tata Rias Diatasi dengan Bijak

1. Mencegah Perona Mata Menggumpal
Agar kelopak mata tetap halus, bisa dilakukan make up weddings dengan mengoleskan bedak translucent di bawah perona mata bubuk atau di atas perona mata krim. Bedak membantu menguatkan perona mata sehingga warna tahan lebih lama tanpa menggumpal di tengah kelopak mata

2. Wajah Lebih Cerah
Sebelum mengoleskan alas bedak, oleskan pelembab shimmering (mengilap). Kulit anda akan tampak bersinar kendatipun ditutup makeup. Hasilnya, anda mendapatkan penutupan yang diperlukan tanpa mengorbankan wajah yang berkilau.

3. Garis Mata Sempurna
Sebelum digunakan, masukkan pensil garis mata ke dalam freezer. Udara dingin freezer membuat pensil garis mata mengeras dan mencegah patah ketika digoreskan. Untuk mendapatkan garis yang persis tepat, masukkan pensil garis mata ke dalam freezer selama 10 menit. Raut sebelum digunakan.

4. Mengatasi Lingkaran Hitam Di Bawah Mata
Untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata, bisa dilakukan make up weddings dengan memperhatikan secara cermat apa warnanya. Lalu pilih penutup terbaik untuk menyembunyikannya. Jika warna abu-abu, gunakan perona mata pink muda di area itu. Jika warnanya tampak biru, gunakan warna peach muda.

http://id.shvoong.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar