14 September 2009

Wajah Cantik dengan Buah

Krim pelembab wajah yang mahal, tidak akan efektif jika tidak diimbangi oleh 'pelembab' dari dalam. Atau perawatan mahal lainnya semacam oxygen facial, dsb. Dengan mengkonsumsi buah-buahan untuk kesegaran wajah, maka program perawatan kulit anda akan lebih sukses.

Apel

Mengandung vitamin A dan C, kalium, kalsium, magnesium, dan zat asam yang membantu pengelupasan sel kulit mati.

Alpukat

Mengandung vitamin E dan B, minyak tumbuhan, potassium, betakaroten, dan zat besi yang berfungsi untuk memberi kelembapan dan menghaluskan kulit.

Pisang

Kaya akan vitamin C, kalium, serat, dan zat besi yang mampu memberi ketahanan dan kelembutan pada kulit.

Jeruk Lemon

Mengandung vitamin C yang dapat membantu produksi kolagen (Untuk pertumbuhan kulit baru), sedangkan kulit lemon mengandung minyak alami yang memberi kesegaran pada kulit tubuh (dicampurkan ke dalam air mandi). Di acara beauty expo, buah ini menjadi favorit yang sering dibahas.

Pepaya

Mengandung semacam enzim yang bisa membantu menghilangkan sel-sel kulit mati.

Nanas

Kaya akan protein yang berfungsi dalam regenerasi kulit dan mengatasi kulit berminyak, selain itu dapat mengecilkan pori-pori sekaligus menyegarkan kulit wajah.

Anggur

Mengandung gula dan AHA yang dikenal mampu menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Kiwi

Kaya akan vitamin, protein, kalsium, garam, zat besi, dan fosfor yang berkhasiat mengembalikan vitalitas kulit. Anda bisa mengkonsumsinya langsung dengan menghilangkan rambut buah sebelum di makan.

www.tabloidnova.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar