14 September 2009

Pilih Produk Pemutih Yang Tepat

Ada baiknya sebelum memakai Pemutih Wajah skin whitening yang tepat, Anda mengikuti tips berikut :

1. Cek komposisi bahan yang digunakan dalam skin care product. Anda bisa mengetahui apakah produk tersebut mengandung bahan membahayakan kulit atau tidak. Berhati-hatilah juga karena ada pula yang sengaja menyembunyikan bahan berbahaya (misalnya merkuri) dalam daftar komposisi. Teliti memilih produk ini seperti anda memilih Obat Pelangsing, harus di pilih yang benar-benar telah terbukti khasiatnya.

2. Mahal belum tentu efektif dan cocok bagi kulit Anda. Untuk itu, kenali dulu jenis kulit Anda lalu temukan skin whitening yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Kalu perlu konsultasi dengan Dokter Kecantikan untuk mengetahui masalah pada kulit wajah anda.

3. Pilih skin care product pemutih wajah yang mampu memutihkan wajah secara bertahap, bukan yang secara instan karena semua itu butuh proses dan perawatan yang cukup telaten.

4. Jangan terlalu sering bergonta-ganti skin product pemutih wajah. Karena ini justru makin memperparah kondisi kulit wajah menjadi gampang alergi dan iritasi. Agar lebih aman, pilih saja whitening product yang mengandung pelembab dan bebas minyak.

5. Jangan lupa bersihkan wajah sebelum memakai skin product pemutih, karena whitening product tidak akan bekerja efektif jika wajah masih kotor.

houseofdavidsalon.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar