16 September 2009

Kulit Sempurna Dengan Make UP Yang Tepat



Kulit menyukai malam. Saat malam hari, kulit beristirahat. Tidak ada panas sinar matahari, gangguan debu atau lingkungan yang penuh polusi.

Pada malam hari, sebagian besar aktivitas biologis yang memperbaiki tubuh termasuk kulit akan bekerja ketika Anda tidur. Karena itu, saat tidur kulit tampil ’sempurna’. Dan banyak anggapan, seorang wanita benar-benar disebut cantik, dapat dilihat ketika dia tidur dan pertama kali bangun tidur.Untuk bisa mendapatkan kulit ’sempurna’ seperti itu, Anda perlu melakukan beberapa langkah
Perawatan tubuh rutin yang bermanfaat :
1.Obati Jerawat
Sebelum istirahat, obati jerawat dengan produk yang mengandung antibakteri, dan produk yang mengontrol sebum. Ini karena bakteri merupakan penyebab jerawat.

2.Lindungi Wajah
Ketika Anda tidak menggunakan vitamin A, gunakan krim atau lotion dengan antioksidan yang akan menjaga kulit terhadap radikal bebas yang merusak. Radikal bebas sangat besar kemungkinannya menyentuh wajah pada siang hari. Karena itu waktu yang tepat untuk memperbaikinya adalah malam hari.

3.Kurangi Garis Halus
Sebuah krim atau serum dengan vitamin A atau retinol akan membantu menyamarkan garis-garis halus di wajah. Lantaran vitamin A atau retinol membuat kulit sensitif selama beberapa jam. Karena itu hanya digunakan pada malam hari saja.

4.Kulit Kusam
Selain menggunakan vitamin A, pakailah krim asam glikolat untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang akan membantu meningkatkan kadar kelembaban. Cek labelnya.

5.Samarkan Kantung Mata
Tidur telentang, tinggikan posisi kepala dari badan supaya cairan tak berkumpul di wajah (untuk pengobatan mata) pada malam hari. Pilih bantal yang nyaman agar tidur nyenyak.

6.Haluskan Tumit Kasar
Oleskan krim untuk menghaluskan dan mencerahkan warna tumit. Dengan bahan aktif lechitin, rhicinus oil, dan olive oil. Rendam kaki dengan air dan lotion yang berfungsi untuk melunakkan kulit telapak kaki dan memberikan efek relaksasi dan sebagai obat syaraf.Nah, selamat tidur nyenyak!

Dukung kampanye
stop dreaming start action


http://memi.blogdetik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar