16 Juli 2012

Bahan-Bahan Pelangsing Alami Tanpa Resiko Efek Samping Yang Berbahaya


Metode konsumsi obat pelangsing tubuh herbal sebenarnya sudah ada sejak jaman dahulu kala, banyak kaum istana dan para keluarga kerajaan di Indonesia mengkonsumsi berbagai macam ramuan herbal untuk membuat tubuh mereka menjadi lebih ideal dan sintal di lihatnya. Tetapi sayangnya pada jaman modern sekarang ini banyak sekali produksi obat pelangsing herbal yang di salah artikan oleh sebagian orang, mengapa?? Karena biasanya obat pelangsing yang di jual di pasaran mempunyai resiko efek samping yang cukup membuat dahi anda mengkerut di buatnya. Tetapi jangan khawatir, jika anda merupakan orang yang cukup hati-hati dengan hal tersebut, anda bisa dengan mudah membuat ramuan obat pelangsing alami tanpa efek samping racikan anda sendiri..simak racikan bahan jamu berikut :

  • Daun Kemuning

Bahan ini berfungsi mempertahankan sel tubuh agar tidak terganggu oleh lemak.

  • Daun meniran

Bahan ini mengandung kalium yang sangat pekat yang berkhasiat melancarkan urine dan melarutkan garam dalam ginjal. Urine tidak lancar bisa akibat diet ketat atau minum jamu pelangsing.

  • Temu pepet atau biasa disebut kunyit putih

Bahan ini sejenis jahe-jahean yang berasal dari Cina dan sudah digunakan ratusan tahun yang lalu. Bunga dan akamya digunakan untuk menyembuhkan luka dan tulang patah. Dalam jamu pelangsing, berguna untuk mengantisipasi jika terjadi iritasi dalam tubuh akibat ketajaman salah satu tumbuhan yang diracik.

  • Daun pinang

Daun ini berkhasiat untuk tidak nafsu makan, menyembuhkan penyakit dan mengatasi kholik (sakit perut)

  • Kunyit

Bahan ini Dikenal sebagai jamu untuk menambah nafsu makan tapi dalam jamu pelangsing digunakan sebagai antibiotik untuk mengantipasi luka lambung atau usus akibat iritasi dari bahan jamu lainnya...Semoga resep obat pelangsing alami tanpa efek samping berguna untuk anda

Artikel terkait - Air Putih Merupakan Obat Herbal Pelangsing Betis Dan Paha Paling Manjur

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar