02 Desember 2011

Cara Aman Dalam Berbelanja Produk Kecantikan





Indah beauty care - Banyak bermunculan produk-produk kecantikan akhir-akhir memang sangat meresahkan, alih-alih ingin menjadi cantik malah merusak wajah dan kulit kita. Nah tuk menghindari itu semua berikut ini tips bangaiman mememih sebuah produk kosmetik itu.

Pertama: Jangan mudah percaya iklan.

"Produk ini terbukti bisa memutihkan kulit hanya dalam waktu 21 hari," begitu bunyi iklan di majalah dan televisi. Anda pun percaya dan langsung membeli satu botol yg berukuran besar. Jangan lakukan kesalahan ini sebelum mempercayai iklan tersebut bacalah penjelasan yng ada di kemasannya dan melihat bahan-bahan apa saja yg terkandung di dalamnya.


Kedua: Jangan belanja produk diskon .

Tak ada salahnya memborong baju atau sepatu saat musim diskon tiba. Tapi tuk produk perawatan kulit, tunggu dulu. Pelembab merk ternama dijual hanya setengah harga? Hati-hati, bisa jadi barangnya palsu, atau malah stok lama dari tiga tahun lalu.


Ketiga: Jangan mengambil resiko yg berbahaya.

Jangan asal mencoba produk baru tuk kulit wajah jika Anda tak tahu apa saja yg terkandung di dalamnya. Bisa-bisa bukan cantik yg didapat, tapi jerawat, alergi, dan iritasi.


Keempat: pilihlah produk yg sesuai dgn jenis kulit.

Ada alasannya kenapa Anda harus mengetahui apa jenis kulit sendiri. Apakah kulit anda berminyak, kering, kombinasi, atau sensitif? Saat membeli produk perawatan wajah, belilah yg dipertukkan bagi jenis kulit Anda.


Kelima: Jangan menganggap produk mahal = bagus.

Tak banyak yg tahu, bahwa harga sebuah merek produk kecantikan bisa sangat mahal karena biaya promosi yg mereka keluarkan sangat besar, Tak sebanyak itu dana yg mereka keluarkan tuk riset dan uji coba klinis. Sekali lagi, yg terpenting bukan label harganya, tapi bahan yang dikandung dngan kecocokan untuk kulit anda


Keenam: Jangan terlalu sering gonta-ganti produk.

Sebisa mungkin jangan terlalu sering mengganti produk perawatan wajah yg anda gunakan, karena reaksi krim antara yg satu dgn yg lain mungkin saja berbeda, hal ini mungkin saja dapan memperparah kulit wajah anda



Sumber: bloggirlpunya.blogspot.com


Info Terkait:


Indah beauty care


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar