18 Februari 2011

Memeilih Hair Removal Cream Yg Berkualitas



Hair Removal Cream - Dgn Tumbuhnya bulu-bulu yg tidak diinginkan bisa mengganggu, dan menghilangkan rasa percaya diri. Karenanya, berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan bulu-bulu pengganggu tersebut. Mulai dari cukur, hingga beragam teknik hair removal. Namun, cara itu masih mahal dan tidak semua orang bisa melakukannya.

Menjawab kondisi tersebut, PT Reckitt Benckiser punya solusi jitunya. Melalui Veet, Hair Removal Cream terkemuka di dunia, Reckitt Benckiser mendefinisikan kembali paradigma kecantikan di Indonesia, di mana solusi penghilang bulu feminin sulit ditemukan.

Memiliki kulit bebas bulu, halus dan lembut merupakan bagian penting dari feminitas saya. Metode penghilang bulu yg selama ini ada terbilang sakit, menyebabkan bulu tumbuh lebih lebat, dan membuat kulit iritasi. Saya menemukan Hair Removal Cream ini sebagai solusi yg sangat aman dan efektif bagi para perempuan Indonesia hari ini. Dgn produk Hair Removal Cream ini, saya dan wanita Indonesia menemukan cara baru untuk terlihat cantik."

Dokter ahli kulit, Dr Shannaz Nadia Yusharyahya SpKK MHA, mengungkapkan tentang pentingnya menghilangkan bulu yg tidak diinginkan.

"Bulu yg tidak diinginkan tersebut disarankan untuk dihilangkan dgn menggunakan metode Hair Removal Cream yg memiliki kombinasi bahan aktif yg aman seperti alkali, thioglycolate, dan pelembap yg dapat melembutkan kulit. Hair Removal Cream menguraikan struktur protein batang rambut (keratin), menghilangkan bulu yg dekat dgn permukaan kulit. Di saat batang rambut tersebut terurai, ia meninggalkan ujung rambut yg membulat pada permukaan kulit sehingga pertumbuhan bulu selanjutnya lebih lembut," paparnya.

"Produk Hair Removal Cream ini telah diuji secara dermatologis dan diakreditas oleh British Skin Foundation. Hair Removal Cream mudah digunakan dan mampu menghilangkan bulu yg tidak diinginkan dalam waktu tiga sampai enam menit. Hair Removal Cream ini juga mengandung bahan aktif yg aman untuk digunakan oleh remaja dan dewasa tanpa memberikan efek samping dan bahan khususnya memberikan kulit yg mulus dan memperlambat pertumbuhan selanjutnya,

Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan Info Lain Seputar Hair Removal Cream

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar