28 Desember 2010

Kebaya Yg Cocok Dgn Tubuh Anda


Setelah pemilihan bahan kebaya, pastinya Anda bingung untuk membuat model kebaya modern seperti apa? karena pastinya memakai kebaya juga harus disesuaikan dgn model dan bentuk tubuh Anda. Apalagi sekarang ini banyak model kebaya modern yg sangat bervariasi, ada yg model kebaya dgn kerah cina, atau ada juga model kebaya modern dgn design kebaya mirip kimono.

Oleh karena itu, untuk mencocokan tubuh Anda dgn model kebaya modern yg akan Anda kenakan, ada baiknya Anda melihat tips-tips berikut :

Apapun Model kebaya modern dgn design, panjang Kebaya sebaiknya melebihi pinggul atau mendekati batas lutut Anda. Biasanya dibutuhkan 1 1/2 meter atau 2 meter.

Bila Anda memiliki pinggul yg besar, pilihlah Design kebaya modern dgn ganjalan bahu (pading) untuk memberi keseimbangan pada bagian bawah. pilih ganjalan bahu sewarna dgn kulit. Jika Model Design kebaya modern Anda transparan, beri lapisan agar pading tidak tampak.

Jika Anda bertubuh besar, Kebaya dgn kutubaru akan membuat leher berkesan lebih panjang dan tubuh akan tampak lebih langsing. Pilihan lain adalah baju kurung dgn kerah U, jangan dgn kerah Kebaya Modern model Sabrina.

Jika Model Kebaya Modern kurung (Sumatra) menjadi pilihan Anda, usahakan bagian depan lebih panjang dari bagian samping. Dgn model Kebaya Modern macam ini, tubuh Anda akan tampak terlihat lebih langsing

Sumber: sentranews.com

Temukan Info Seputar Baju Batik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar