23 Mei 2012

Plus Minus Untuk Produk Pemutih Wajah






Pemutih Wajah – Tuntutan wanita untuk cantik dengan wajah yang cerah seringkali menjadi masalah tersendiri, berbagai macam produk kecantikan digunakan mulai dari perawatan yang bersifat penngunaan produk pemutih yang bagus hingga treatment seperti pemijatan dan terapi.

Untuk penggunaan produk pemutih wajah yang bagus menjadi pilihan banyak orang disamping dapat digunakan sendiri, penggunaannya pun tidak menghabiskan banyak waktu seperti halnya terapi.

Namun dengan banyak produk pemutih yang mengusung produk pemutih wajah yang bagus membuat kita binggung menentukan pilihan. Alangkah baiknya sebelum menggunakan pemutih wajah anda mengenal kelebihan dan kekurangan dari produk pemutih wajah yang bagus.

Dibawah ini kelebihan dan kekurangan dari pemutih wajah yang bagus antara lain :

Pertama. Hampir semua pemutih wajah yang bagus bekerja untuk menghalangi melanin, zat pemberi warna kulit untuk bekerja. Bahan aktif ini sering disebut ekstrak berry daripada kimiawi sepertu hydroquinone

Kedua, penggunaan Kombinasi pengelupasan dan tabir surya, pada umumnya produk pemutih wajah yang bagus memberi janji kulit yang putih untuk pemakaian secara lama. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan pengelupasan dan penurunan kadar melamin pada kulit sehingga kulit baru yang tumbuh akan menjadi lebih cerah.

Ketiga, untuk kekurangan produk pemutih wajah seringkali membawa dampak buruk bagi kulit, karena dengan menekan produksi melanin akan menggangu kesehatan kulit itu sendiri.

Info Terkait:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar