23 Mei 2012

Manfaat Penggunaan Serum Wajah






Pemutih Wajah – Banyak cara dan metode untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat, salah satu yang kini popular adalah penggunaan serum, serum wajah yang bagus biasanya berupa zat cair yang isinya sebagaian besar terdiri dari asam amino, air dan emulsi (air dalam minyak atau minyak dalam air) dengan tambahan zat-zat aktif lainnya sehingga dapat meresap ke dalam lapisan kulit terdalam. Cara pemakaiannya pun terbilang mudah hanya dengan mengoleskan langsung di permukaan kulit.

Kini telah hadir berbagai serum wajah yang berkualitas, namun dengan banyak serum seringkali terdapat serum-serum yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Berikut ini beberapa serum wajah yang bagus berserta manfaatnya.

Pertama, Serum wajah yang bagus dengan kandungan vitamin C dimana berfungsi sebagai antioksidan serta berperan sebagai sintesa kolagen untuk memperlambat proses penuaan.

Oleh kerena itu serum wajah yang bagus dengan kandungan vitamin C baik dipakai untuk mengatasi masalah kulit kusam, flek-felk maupun untuk mengatasi berbagai masalh kulit akibat penuaan dini.

Kedua, serum wajah yang bagus yang mengandung vitamin E diamana manfaatnya sebagai antioksidan, berfungsi untuk mencegah terbentuknya lipofuscin yaitu suatu lemak yang teroksidasi pemicu proses penuaan dini.

Selain itu vitamin E juga berkhasiat sebagai pelembab kulit. Pemakaian serum vitamin E secara rutin akan mempertahankan kelembapan alami kulit wajah dan juga melindungi kulit dari paparan polusi lingkungan seperti asap kendaraan bermotor, asap rokok atau sinar matahari.

Dan untuk kulit yang mengalami peradangan atau inflamasi dapat mencoba menggunakan serum wajah yang bagus yang memiliki kandungan witch-hazel dan panthothenol untuk mengurangi peradangan dan dapat melancarkan peredaran darah pada kulit.


Note: penggunaan serum wajah yang bagus pada umumnya sangat efektif digunakan di rentang usia 23-70 tahun, hal itu disebabpka pada usia tersebut penampakan gejala-gejala dan dampak paparan sinar ultraviolet, polusi lingkungan dan pengaruh radikal bebas cukup tinggi.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar