08 Juni 2011

Perawatan Tubuh Saat Istirahat Makan Siang


Salon Muslimah - Waktu istirahat makan siang di kantor bisa Anda manfaatkan utk kegiatan lain, salah satunya dgn merawat diri. Beberapa perawatan ringan bisa Anda lakukan.

Berikut ini beberapa perawatan tubuh yg bisa Anda lakukan selagi istirahat makan siang, seperti yg dikutip dari the fashion spot.

Alis

Mencukur ataupun waxing alis merupakan satu kegiatan kecil yg cukup mengganggu karena ketika bulu-bulu alis sudah memanjang, maka penampilan akan terlihat tidak rapi. Merapikan alis tidak membutuhkan waktu lama, jadi jangan habiskan akhir pekan Anda utk melakukan hal ini, tetapi lakukanlah pada istirahat makan siang.

Hal yg terpenting adalah membuat janji pada salon langganan utk mencukur alis sehingga Anda tidak perlu menunggu. Waktu yg dibutuhkan utk mencukur atau waxing alis kurang lebih 15 menit.

Manicure

Melakukan seluruh perawatan kuku selama istirahat makan siang memang tidak mungkin, namun utk perawatan jari tangan saja, waktu satu jam lebih dari cukup, ada Lagi pula, saat ini sedang musim hujan sehingga Anda akan jarang menggunakan alas kaki terbuka.

Massage

Punggung Anda pasti pegal setelah seharian duduk di dalam cubicle. Oleh karena itu, mengapa tidak melepas stres dgn dipijat? Saat ini salon dan salon muslimah yg menawarkan pemijatan tanpa harus menanggalkan pakaian, bahkan Anda bisa memilih berapa lama ingin dipijat.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Obat Jerawat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar