04 Agustus 2010

8 Resep Kecantikan Dari 8 Negara

Sudah tidak dipungkiri lagi kalau wanita di seluruh dunia ini memiliki rahasia kecantikan yang merupakan kunci rahasia untuk mendapatkan kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Biasanya resep kecantikan tersebut didapatkan secara turun temurun dan sudah diwariskan dari nenek moyang kepada generasi di bawahnya. Berikut ini adalah 8 resep kecantikan dari 8 negara yang teruji khasiatnya sejak ratusan tahun silam...

WanitaYunani: wanita Yunani sangat mendambakan kulit yang eksotis. Mereka melumuri seluruh tubuhnya dengan minyak dan melakukan pijatan lembut dengan menggunakan pasir pantai.

Jepang: Biasanya Orang-orang Jepang sering memakan makanan yang sehat seperti rumput laut, nasi dan kacang kedelai.

Inggris: Tidak membuang ampas teh yang telah di pakai merupakan kunci rahasia untuk menjaga lingkar mata tetap terlihat segar.

WanitaSpanyol: Wanita Spanyol mempercayakan kelembutan jari jemarinya pada olive oil. Sebagai contoh, sebelum melakukan manicure, biasanya wanita Spanyol mencelupkan jari jemarinya ke dalam mangkuk yang sudah diberi olive oil dan perasan lemon.

Portugal: Wanita Spanyol mempercayakan kelembutan jari jemarinya pada olive oil. Sebagai contoh, sebelum melakukan manicure, biasanya wanita Spanyol mencelupkan jari jemarinya ke dalam mangkuk yang sudah diberi olive oil dan perasan lemon.

8 Rahasia Kecantikan Wanita Amerika Latin: Untuk mencerahkan rambut, wanita Amerika Latin mempercayakannya pada buah alpukat sebagai masker rambut.

Italia: Wanita Itali sering menggunakan olive oil untuk mencerahkan kelopak mata. Sedangkan untuk memutihkan gigi, daun kemangi menjadi andalan jitu.

Polandia: Madu dipercaya bisa melembutkan bibir dan hal itu sudah dipercaya secara turun-temurun oleh wanita di Polandia.

Sumber bundagaul.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar