09 Agustus 2012

Mendapatkan Hasil Maksimal Dari Korset





Pelangsing Tubuh – Penggunaan korset memang menjadi pro kontra tersendiri, tampil ramping dan cantik bagi serong wanita terkedang menjadi tuntutan besar tersindiri bagi seorang wanita, namun penggunaan korset pelangsing tubuh seringkali menimbulkan rasa sakit dan akan berdampak buruk pada kesehatan sang pemakainya sendiri.

Namun tuntutan tampil cantik dan sempurna bagi kebanyak wanita sekarang ini, seringkali mengenyampkan masalah kesehatan, bahkan penggunan korset pelangsing tubuh semakin trend dgn variasi dan model yg semakin up to date.

Tuk anda yg tidak percaya diri jika tidak menggunakan korset pelangsing tubuh setidaknya memperhatiakn beberapa tip berikut ini yg kami kutip dari okezone.com

Tentukan ukuran yg tepat, Korset pelangsing tubuh baik dipakai tuk mereka yg ingin menutupi benjolan lemak di tubuh. Namun apabila Anda membelinya dalam ukuran yg salah, Anda dapat menyebabkan benjolan tersebut lebih terlihat. Lebih baik tuk memerhatikan grafik ukuran yg ada atau mencobanya sebelum Anda membelinya. Bahkan apabila Anda ingin terlihat kecil, pikirkan lebih dahulu biasanya memakai ukuran apa dan pastikan ukuran benar-benar pas dgn badan Anda.

Yg terbaik adalah membeli ukuran normal dan biarkan kain melakukan pekerjaannya tuk Anda. Jika tidak, Anda tidak akan dapat bernapas dgn benar dan dapat menyebabkan sakit perut seperti sesak dan Anda akan menjadi tidak sangat nyaman.

Perbanyak motif dan warna pada korset pelangsing tubuh, apabila Anda hendak membeli korset pelangsing tubuh, hal terbaik adalah mencari model dgn banyak tipe. Hal ini memungkinkan Anda tuk memakai semua jenis pakaian di atasnya tanpa ada orang yg menyadari Anda memakai korset pelangsing tubuh di dalamnya.

Rajin mencuci korset dgn tangan, korset pelangsing tubuh harus dicuci dgn handwash tuk hasil terbaik. Ini akan memungkinkan Anda agar korset pelangsing tubuh tetap terlihat baru dan memungkinkan kain bertahan dari peregangannya.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar