22 Juni 2012

Obat Pelangsing Berbahaya



Obat Pelangsing - Bagi seorang wanita Untuk mendapatkan tubuh langsing yang ideal sering menjadi dambaan dan impiannya tak jarang sebagian dari mereka rela melakukan apa saja untuk mendapatknnya dan tak jarang menggunakan dengan cara-cara yang membahayakan kesehatannya.

Terlebih lagi kini banyak pihak yang yang bertanggung jawab yang segaja memanfaatkan ini, salah satunya dengan memproduksi obat pelangsing yang cenderung membahyakan kesehatan, salah satu obat pelangsing berbahaya itu adalah phentermine dan diethylpropion. Obat pelangsing berbahaya ini mirip dengan amfetamin dan sebenarnya di Inggris sudah dilarang penggunaannya pada tahun 2000 karena khawatir menyebabkan penyakit jantung.

Diethylpropion sendiri merupakan obat pelangsing jangka pendek. Dan Diethylpropion dipercaya dapat mempengaruhi system pengantar syaraf dibagian ini. oleh karena itu, selera makan menurun setelah mengkonsumsi obat ini. Namun memiliki efek samping berupa gelisah, gugup, sulit tidur atau mulut kering dan jika diminum secara konstan dapat mengalami jantung berdebar-debar yang mengerikan dan konstan serta hiperaktif dan insomnia parah.

Oleh karena itu untuk anda yang hendak melangsing tubuh sebaiknya mengunakan metode yang benar, dengan menjalankan pola hidup yang sehat adalah utamanya, seimbangkan antara pola makan dan gerak tubuh. Hindari rokok minumun yang berbahaya dan yang terpenting adalah menghindari obat pelangsing berbahya yang biasanya menawarkan solusi langsing secara instan



Semoga bermanfat

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar