19 Oktober 2011

Pilah Pilih Cincin Kawin

Cincin kawin. Kecil sih tapi berani gak pake? Cincin kawin memiliki makna penting dalam pernikahan. Cincin kawin jadi tanda dan lambang cinta Anda dan pasangan hidup Anda. Dengan menggunakan cincin kawin menjadi pertanda komitmen kesetiaan Anda terhadap pasangan Anda. Maka dari itu, pilihlah cincin kawin yang sesuai dengan keinginan Anda dan Pasangan. Ada beberapa tips memilih cincin kawin yang tepat.

cincin kawin


Pilihlah cincin kawin yang sesuai dengan karakter Anda dan pasangan Anda. Karena setiap anda melihat cincin tersebut jadi ingat sama pasangan Anda. Tentunya Anda berdualah yang menentukannya.

Pilihlah desain cincin yang simple, artinya tidak merepotkan anda dalam beraktifitas sehari-hari. Dari segi bahan, bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, bisa emas, perak dan logam mulia lainnya, atau bahan titanium yang kini tengah menjadi trend.

Pilihlah cincin yang sesuai dengan karakter jari Anda. Jari tangan yang kecil dan ramping akan lebih bagus dengan cincin berhiaskan beberapa batu, sederetan batu-batu kecil yang di pasang pada cincin. Sedangkan jari tangan yang lebar, bisa memilih desain yang lebar juga, sesuai ukuran tangan.

Info Terkait: Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar