13 September 2011

Perhatikan 3 Hal Sebelum Membeli Cincin Kawin


Beli Cincin Kawin - Cincin kawin merupakan suatu benda yg dapat mengingatkan kita terhadap pasangan. Dgn memakai cincin kawin, orang lain jadi tahu bahwa kita sudah ada yg punya. Juga berfungsi sebagai simbol perkawinan yg abadi.

Sekarang model cincin kawin bermacam-macam dgn aneka bentuk dan bahan. Berikut tips mem beli cincin kawin

Pertama, saat akan mem beli cincin kawin, ingatlah bahwa bentuk jari tangan Anda akan memberikan pengaruh yg besar. Aturan dasar mem beli cincin kawin sama dgn aturan membeli cincin pada umumnya: lebar menambahkan lebar, panjang menambahkan panjang.

Cincin dgn lebar kecil akan terlihat 'hilang' pada jari tangan yg bertulang lebar. Jika Anda suka dgn cincin lebar, tapi Anda memiliki jari yg besar, pilihlah yg memiliki tepi bundar yg memberikan tekanan paling ringan pada kulit jari Anda. Cincin yg lebih rata (flat) akan lebih baik pada jari yg kecil. Tuk jari ramping, cincin kawin dgn desain diagonal akan memberikan kesan lebar yg lebih baik.

Kedua, pertimbangkan juga tinggi cincin saat menjatuhan pilihan. Cincin dgn set berlian memunculkan penampilan yg lebih besar dan harus dipilih sesuai dgn bentuk dan ukuran tangan. Desain yg terbuka memberikan kesan ringan dan rata pada jari tangan yg lebar. Karena batu yg besar juga terlihat baik pada jari tangan yg besar, sebuah cincin dgn set berlian akan memberikan tampilan yg memuaskan. Jari tangan yg kecil dan ramping akan lebih bagus dgn cincin berhiaskan beberapa batu, sederetan batu-batu kecil yg di pasang pada cincin.

Ketiga, seperti halnya parfum yg menggunakan reaksi kimia tubuh, cincin kawin Anda akan mengambil karakter dari jari tangan Anda. Jari tangan merupakan ruang pajang cincin Anda. Jadi temukan cincin kawin yg sesuai dgn bentuk jari tangan Anda agar ia bisa tersemat dgn indah sebagai lambang cinta abadi Anda dan si dia.

Sumber:wolipop.com

Info Terkait:

Cincin Kawin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar