14 September 2011

Obat Untuk Bekas Jerawat



Obat Bekas Jerawat – bingung akan bekas jerawat anda! Ternyata bekas jerawat bisa dihilangkan hanya dgn obat bekas jerawat murah dan alami.

Masalah lain yg ditimbulkan jerawat adalah bekasnya yg sulit hilang. Apalagi jika bekasnya membuat lubang pada wajah, hal tersebut membuat wajah tidak halus.

Kabar gembira bagi Anda yg memiliki bekas jerawat. Jika biasanya bekas tersebut hanya bisa dihilangkan melalui jasa dokter kecantikan dgn alat canggih dan biaya yg mahal, ternyata bekas jerawat bisa juga dihilangkan dgn obat bekas jerawat alami, seperti dikutip dari carefair.


Berikut Obat Bekas Jerawat Alami

· Lidah Buaya Ambil jel nya dan oleskan di wajah. Buat jus dan minum sehari sekali.

· Jus Lemon Cara melakukan perawatan ini adalah dgn menjadikan jus lemon sebagai masker wajah yg didiamkan selama 15 menit. Tuk hasil yg lebih maksimal dari obat bekas jerawat ini, Anda juga bisa mencampurkan lemon dgn bahan alami lainnya seperti mentimun dan madu. Bersihkan wajah dgn air hangat sebelum jus lemon diaplikasikan pada wajah.

· Minyak esensial Bahan ini sangat efektif menjadi mengobati jerawat dan bekasnya yg muncul setelahnya. Kandungan anti-bakteri dalam minyak esensial membantu melawan infeksi jerawat. Karakteristik penyembuhan minyak ini dapat mendorong pertumbuhan kulit

· Madu Campur madu dan susu, lalu oleskan di wajah dua kali sehari.

· Air putih Minum banyak air putih setiap hari.

Sumber:wolipop.com

Info Terkait:

Obat Jerawat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar