13 September 2011

Meninggikan Posisi Stang Motor Dengan Aksesoris Motor Raiser Stang

Tidak ada salahnya mengganti stang agar tampilan motor kita lebih ciamik, mau pilih model trail/fatbar, yang lebih pendek, tinggi, model racing/stang jepit dll... monggo silahkan.. Namun yang perlu diingat adalah, jangan sampai menggangu kenyamanan berkendara. Mengingat postur tubuh biker berbeda-beda, maka sesuaikanlah dengan postur badan. Agar saat berkendara nanti lebih mudah untuk manuver, badan/tanganpun tidak cepat pegal..

Namun saat menggati stang yang sesuai selera kadang sering mengalami kendala, entah stang itu mentok ke tangki, mentok ke speedometer, riding positionnya tidak enak dll..malah dengan stang orsinil bawaan pabrik pun kadang masih kurang nyaman, maklumlah..postur badan biker kan beda-beda..

Nah, untuk menunjang itu semua, para biker bisa menggunakan aksesoris motor ini :


Umumnya orang sebutnya peninggi stang atau raiser, (bhs Inggris : Riser). Untuk pemilihan/pemakaiannya biasanya disesuaikan dengan motornya, ada yang PnP (plug and play, tinggal pasang plek tanpa merubah apa-apa lagi), ada juga yang perlu penyesuaian lain. Sooo.. silahkan pilih sesuai selera kebutuhan, disarankan pilihlah material yang berkualitas bagus. Untuk harga sangat bervariasi, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 100.000 pun ada.

Tertarik??Silahkan mencoba

Info terkait - aksesoris motor

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar