13 September 2011

Kelebihan Gitar Custom Yang Dirasa Lebih Lengkap Dari Gitar Biasa

Perkembangan musik ditanah air dari tahun ketahun nampak begitu pesatnya. Hal tersebut terlihat dari banyaknya band-band yang bermuncuan di stasiun televisi. Terlepas dari kualitas bermusiknya, yang jelas kuantitas dari orang-orang yang berkecimpung di industri musik makin banyak

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSmAGRdj5YsKSLcMFKBBdhQL4k-gZbKdI2vLSWaX5ei7JSd2Im8i8ITroQvgA

Seiring berkembang dan semakin pesatnya industri musik di Indonesia. Industri alat-alat musik pun ikut merasakan dampaknya. Gitar sebagai salah satu alat musik utama termasuk di dalamnya. Produksi gitar dari banyak pabrikan membombardir pasaran Indonesia

Namun, gitar yang dijual dipasaran Indonesia cenderungan mempunyai model yang sama dikarenakan pabrikan gitar memproduksi suatu model gitar tertentu secara masal. Sehingga itu yang membuat sebagian orang merasa bosan yang akhirnya memilih gitar custom buatan seniman lokal.

Banyak dari keunggulan gitar custom, diantaranya: pertama, gitar custom memungkinkan kita untuk memilih sendiri model seperti apa yang kita inginkan. Kita dapat memilih model gitar dari gitaris manapun sesuai selera kita. Masalah waktu pembuatan, itu tergantung pada rumit tidaknya model gitar tersebut. Jika struktur gitarnya rumit, apalagi adanya ukiran-ukiran biasanya memakan waktu sekitar 6 bulan. Tetapi jika strukturnya simple dan umum, pembuatannya biasanya cuma memakan waktu sekitar 2 minggu.

Dua keunggulan itulah diantara banyaknya alasan mengapa guitar custom kini juga semakin laris. So, buat para gitaris yang belum coba, mengapa tidak?!?

Info terkait - gitar custom

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar