05 Juli 2011

Susu Fermentasi Lebih Cocok Untuk Gangguan Pencernaan

Setelah sukses dengan produk yoghurt Activia, Danone Dairy Indonesia meluncurkan varian terbaru minuman susu fermentasi Activia. Minuman sehat ini ditujukan untuk semua anggota keluarga. Produk terbaru ini juga mengandung Bifidus animalis lactis DN 173010 yang telah teruji secara klinis membantu memperlancar pencernaan.

"Activia susu fermentasi ini bisa menambah pilihan bagi keluarga Indonesia untuk memelihara kesehatan pencernaan," kata Gift Samabhandu, Direktur Pemasaran PT Danone Dairy Indonesia.

Ia menambahkan, dibandingkan dengan negara lain, tingkat konsumsi yoghurt di Indonesia sangat rendah meski gangguan penyakit pencernaan relatif tinggi. "Hasil survei kami menunjukkan, 25 persen responden sering mengalami gangguan pencernaan," katanya.

Yoghurt atau susu fermentasi merupakan sumber prebiotik yang akan membantu menjaga kesehatan fungsi pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh. Gaya hidup modern yang minim aktivitas fisik dan pola makan kurang serat membuat penyakit yang terkait dengan pencernaan, seperti diare dan konstipasi atau tifus, cukup tinggi di Indonesia.Hadir dalam kemasan botol, produk susu fermentasi ini lebih praktis karena siap minum. Danone Dairy Food pun sudah memproduksi yoghurt sejak tahun 1919. Saat ini merek global ini telah hadir di 44 negara, termasuk Indonesia.

Info Terkait – penyakit pencernaan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar