05 Juli 2011

Pijat Refleksi Tangan Sangat Aman

Pada dasarnya pijat refleksi bertujuan melancarkan sirkulasi darah. Proses pijat refleksi, memijat pada titik-titik refleksi untuk menghilangkan endapan dalam titik tersebut. Indikasi adanya endapan dalam titik refleksi, jika dipijat akan terasa sakit.Dan sebagai catatan bahwasanya pijat refleksi tidak akan menimbulkan efek samping

Pijat refleksi sebenarnya bisa dilakukan oleh siap saja, termasuk bagi wanita. Tujuan mereka selain rileksasi juga untuk menyembuhkan penyakit yang diidapnya. Masalah yang mereka hadapi biasanya berkaitan dengan berat badan, kolesterol dan masalah kewanitaan.

Beberapa permasalahann kesehatan wanita memenangkan bisa dibantu penyembuhannya melalui pijat refleksi. Mulai dri menstruasi yang kurang lancar atau sakit endometriosis, fibroid atau tumor yang ada diuterus yang menyebabkan sakit, pendarahan, keputihan, juga keluarnya darah yang berlebihan saat menstruasi.

Untuk kondisi seperti ini prosedur umum yang dianjurkan refleksolog yaitu. Memfokuskan pada pemijatan pada titik refleksi pada organ reproduksi wanita. Mulai dari rahim, Miss V, hingga indung telur. Selain itu titik refleksi saluran kencing, saluran pembuangan serta saluran saraf otak.

Info Terkait - pijat refleksi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar