13 Juli 2011

Pahami Isi Rumah Anda Sebelum Memborong Furniture

Sebelum kamu datang ke toko furniture rumah di dekat kamu, sebaiknya kamu baca dulu tips memilih furniture minimalis untuk rumah minimalis. Jangan sampai kamu sudah membeli kecewa, karena barangnya tidak cocok dengan desain rumah kamu. Sebelumnya kamu harus tahu bahwa kunci dasar dalam mendandani rumah minimalis adalah mempertahankan unsur praktis dan fungsional. Saat ini furniture kayu dan kaca yang dipadu dengan besi dan aluminium adalah furniture untuk rumah minimalis yang paling sering digunakan. Selain designya yang elegan namun tetap mudah untuk dibersihkan

Saat kamu ke toko furniture, cobalah cari furniture murah yang memiliki design dengan presisi tegas, ini merupakah ciri furniture yang minimalis. Carilah meja atau kursi yang memiliki design sederhana dan tanpa ornament. Selain itu rumah minimalis kamu juga dapat dipadukan dengan furniture jati dari warna – warna kayu seperti coklat yang kemerahan atau coklat tua. Tapi ingat bro, jangan memilih corak bunga-bunga atau warna-warni, karena furniture semacam ini akan terlalu ramai untuk sebuah rumah minimalis.

Tips : Pertahankan nada warna kamu, setiap kamu membeli atau mengganti furniture dari toko. Jangan sampai warna antara rumah sama meja nggak pas. Kemudian tatap setiap furniture dengan hati2 dan cermat, intinya jangan sampai ruangan terlihat terlalu penuh karena itu akan mengurangi efek minimalis yang diciptakan. Jika kamu pergi ke toko untuk membeli furniture, sebaiknya kamu bawa saja foto ruangan dari rumah minimalis kamu. Jadi kamu bisa membayangkan apakah cocok atau tidak nantinya. Kamu bisa juga meminta saran kepada penjaga toko yang sudah profesional akan rumah minimalis.

Jadi yang penting cari furniture yang warnanya sepadan untuk rumah minimalis kamu. Cara toko yang menyediakan furniture yang memiliki unsur praktis dan fungsional.

Info terkait – Furniture rumah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar