10 Juni 2010

Objek media pasang iklan masa sekarang ini

Semakin banyak media lain yang menyalip nilai "tradisional" priklanan,media seperti televisi, radio dan koran karena pergeseran konsumen terhadap penggunaan Internet untuk berita dan musik serta perangkat seperti perekam video digital (DVR) seperti TiVo.

Iklan di World Wide Web adalah fenomena baru. Harga ruang Pasang iklan berbasis web tergantung pada relevansi "" dari konten web sekitarnya dan lalu lintas yang diterima situs web.

Digital signage adalah doktrin untuk menjadikan media massa besar karena kemampuannya untuk menjangkau audiens yang lebih besar untuk lebih sedikit uang. Tanda digital juga menawarkan kemampuan unik untuk melihat target yang mana mereka capai. Kemajuan teknologi juga memungkinkan untuk mengontrol pesan pada tanda digital dengan banyak presisi, sehingga pesan yang akan relevan dengan khalayak ramai.,sasaran pada setiap waktu dan lokasi yang pada gilirannya, mendapat respon yang lebih dari iklan. Tanda digital sedang berhasil digunakan di supermarket. Penggunaan lain berhasil signage digital perhotelan di lokasi seperti restoran ,dan mal

E-mail iklan lain fenomena baru. Massal yang tidak diminta E-mail iklan dikenal sebagai "e-mail spam". Spam telah menjadi masalah bagi pengguna email yang selama bertahun-tahun.

Beberapa perusahaan telah mengusulkan menempatkan pesan atau logo perusahaan di sisi roket booster dan Stasiun Antariksa Internasional. Kontroversi ada pada efektivitas iklan subliminal (lihat mengendalikan pikiran), dan Sangat besarnya kegunaan pesan massa (lihat propaganda).

iklan dibayar (juga disebut "publisitas periklanan"), dapat memberikan pemaparan yang baik dengan biaya minimal. rekomendasi pribadi ("membawa" teman, "menjualnya"), menyebarkan buzz, atau mencapai prestasi dari menyamakan merek dengan kata benda umum (di Amerika Serikat, "Xerox" = "fotokopi", "Kleenex" = jaringan, "Vaseline" = petroleum jelly, "Hoover" = penyedot debu, "Nintendo" (sering digunakan oleh mereka yang terkena video game banyak) = permainan video, dan "Band-Aid" perban perekat =) - ini dapat dilihat sebagai puncak yang dari setiap kampanye Pasang iklan. Namun, beberapa perusahaan menentang penggunaan nama merek mereka ke label objek. Menyamakan merek dengan kata benda umum juga risiko mengubah merek yang menjadi merek dagang genericized - mengubahnya menjadi istilah generik yang berarti bahwa perusahaan hukum perlindungan sebagai merek hilang.

Baru-baru ini, muncul konsep promosi baru, "ARvertising", iklan pada teknologi Augmented Reality.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar